Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me


Saya terlahir dengan nama Mun im masrur,26 tahun yang lalu (04-09-1981), di desa yang masih dibilang agak terpencil di kota kecil di jawa timur, tepatnya kota tuban…(desanya masih dirahasiakan :D:D:P)

Sejak kecil saya sama sekali tidak membayangkan kalau bisa komputer (walau sampai sekarang juga masih belum bisa :D). Setelah lulus MI (setingkat SD) lalu melanjutkan di MTs (SMP ISlam Rengel) lalu SMU 2 Bojonegoro

Setelah lulus SMA saya sempat menganggur selama 1 tahun, maklum mau kuliah gak ada biaya.

Capek 1 tahun nganggur, akhirnya saya masuk akademi komputer D1 (AKOMNET PLATINUM Bojonegoro) jurussan Desiain grafis dan Percetakan…Waktu itu saya nol dengan yang namanya komputer sebab di SMA tiap ada ekskul komputer, saya gk pernah ikut :D :D

Alhamdulillah saya lulus dengan nilai tertinggi (jurusan desain grafis & percetakan) dan langsung diterima kerja di suatu perusahaan swasta sampai sekarang dan saya juga Pernah mengajar desain grafis 2 tahun di

AKOMNET BOJONEGORO)

Komentar :

ada 3 komentar ke “About Me”
Unknown mengatakan...
pada hari 

noom... templats blog mu kok apik...
piye carane ?????
hee..heee heeeee.

boleh dunk zamwedding diajarin cara buate gmn???

maksudnya 3 colom???

eh.. ada tawaran design web,, brani G??
kira2 berapa taripnYEEE...???

fazza mengatakan...
pada hari 

mari mas kumpul di blogger tuban
semoga bisa bermanfaat

yusuf mengatakan...
pada hari 

Keren profile Mas Bro..

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Tuban, Jawa Timur, Indonesia
my another blog

http://blogloths.blogspot.com