Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MIG33 : TRICK BARU LAGI

NEW TRIK MIG33 MASUK ROOM LEWAT BLAKANG

biasanya klo rum full kita sangat susah untk masuk dsmping itu, bnyak juga user2 lain yg ingin masuk rum tersebut. jadi siapa cepat dia dapat!! klo mw lbh mudah,,, caranya masuk rum tersebut jgn d search.. tp d create! misalnya create, rum bandung 17 terus d belakangnya pake spaci..! example= bandung 17 terus belakangnya pake (spaci 5X)...! ok bro......selamat mencoba.


Trik dapat akon banyak tanpa invite friend


Caranya.. Anda daftarkan nomor hp "ngarang aja" ke mig33, setelah itu biarkan selama beberapa bulan. Kemudian anda login ke app. Mig33 dan klik REMIND ME LATER dan check kredit di MY ACCOUNT. kalau kredit atau balance sudah banyak, anda kemudian klik RESEND CODE dan ganti nomor hp yang ngarang dengan nomor hp anda yang belum didaftar ke mi33. Setelah anda dapat codenya, anda aktif kan kodenya. Semoga berhasil.



Kembalikan Nick Yang Di Banned


DI antara teman2 mungkin mempunyai nick spesial yg d banned ma admin, bukan mungkin lg tapi bnyak Very Happy Very Happy dan pengin ngerum lagi,maen kick lg, dan flood lg kan? cheers cheers carnya mudah:
1. add dulu username "contact"
2. kirim email ke concact@mig33.com .Isi emailnya kira2 seperti ini...// I agree your terms and condition, can you please unbann my mig33 nick "nama nik kamu apa" .I will never ever miss behave here after.Thank you // kirimnya pke email mig33 kamu aj yg dibaned.


Mig33 : Ngadimin vs Kicker

1. Dalam hal kecepatan kick : keduany sama - sama cepat, Bedanya ngadimin cuma butuh 1 kali; sedang kicker butuhh beberapa (beberapa nik untuk vote.
2. ngadimin lebih terhormat dan punya wibawa di room,warna nicknya beda (kuning. sedang kicker ada yang berwibawa, ada juga yang dibenci dan nicknya warna standard (hitam)
3. keterikatan peraturan : kicker lbh bebas (freelance katanya)kalau ngadimin harus taat pd aturan mig33,klo gak bs dpecat alias demmoted.
4. Untuk menjadi kicker sangat mudah dan cepat, cuma modal 10 ribu bisa buat nik buanyak (kan bisa juga daftar banyak nik dengan hanya pake 1 nomor)sedang Ngadimin...yah...lama registrasinya, minimal harus 6 bulan (nik kita menjadi member mig33)dan dituntut untuk online terus tiap hari (minimal 6 jam)
5. Power :tentu lbh kuat admin dunk


FAST KICK
yang ini trick pake HP

caranya:
1. Mau masuk room barengan?~siapkan semua nik pd posisi mau masuk chat room, trus hold GPRS dengan melakukan free call (telpon bebas operator, misal 555 untuk indosat)....tutup free call....~niscaya nik anda masuk barengan...
2. Tentukan target....posisi semua nik tertuju pada target (lock target).lakukan free call lagi....~(posisi sudah klik target (kick).....~tutup free call.....niscaya,bila gak ada hambatan target akan langsung kicked....


Mig 33 Anti kick

save the room, mig33 anti kick, anti kicked, fighting the kickers ...
Betapa Sebelny Aku Saat Lagi Asik2 d Room Mig33....kickers datang...bawa pasukan...terus tiba tiba muncul YOU HAVE BEEN KICKED...:'(
So...how to avoiding their kick?..this is trik buat km mig33 user yg cinta damai.

1. Siapkah anda untuk mengenolkan kredit anda?trik ini butuh kredit nol.
2. Masuk ke room chat dengan nik yg udah kosong account...tetap tenang dan chating seperti biasa.
3. klo kiker datang.bersiaaaaaaaaaappp.
4. pilih menu kick, kick nik anda sendiri (nick anda kreditny nol..maka akan muncul pringatan bahwa anda tidak bisa melakukan vote kick).
5. Dengan begitu, itu kicker tidak bisa kick nik kamu dalam beberapa detik (kira kira 60 detik),dan dalam waktu beberapa detik tersebut anda AMAN.(cuma Aman dalam beberapa detik saja)

[...]Trick selanjutnya

Komentar :

ada 0 komentar ke “MIG33 : TRICK BARU LAGI”

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Tuban, Jawa Timur, Indonesia
my another blog

http://blogloths.blogspot.com