Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fenomena Mig33 Tool, kicker, flooder, bomber.

Semenjak mig33 lahir di dunia maya ini yang kalo disamakan dg usia manusia mungkin masih usia balita, yang ternyata, dg usia yg masih 'balita' tersebut, ia mampu menyedot banyak perhatian dunia, khususnya para remaja, anak muda di seluruh dunia, dan di indonesia sendiri yang penggemarnya mungkin 'terbanyak' dari negara lain. Kalo di dunia nyata counter pulsa, kartu perdana semakin laris saja,yang penjualannya meningkat dari sebelumnya *kartu perdana sekali pake - langsung buang - buat bikin multy*. lain halnya di dunia maya, bagi mereka yang 'bisa' komputer mereka manfaatkan untuk membuat semacam forum mig33, blog, situs web , yang pada intinya adalah membahas tentang mig33, mig33 tool, trik2, download aplikasi/ mig33 tool, sehingga kita bisa dengan mudah mencari sesuatu tentang mig33,cukup ketikkan keywoard 'mig33 tool' dst.. di google search,kita akan menemukan situs/blog yg kita cari.
Banyak sekali aplikasi yg ditawarkan disana, mulai dari yang gratisan (download gratis, pakai juga gratis) atau yang pake registrasi yang tentunya membutuhkan biaya (account IDR, ataupun cash=money).Mungkin bagi yang budgetnya pas pasan, 'yang gratisan' dirasa sudah lebih dari cukup,walaupun mungkin yang 'bayar' lebih unggul dan lebih hebat. Bayangkan saja,untuk register mig33 tool = aplikasi kicker saja, bisa mencapai ratusan ribu IDR ataupun Uang, saya sendiri juga pernah (waktu itu 300 ribu IDR AUD). Bahkan ada juga yang 450 ribu (tunai) jika kita ingin register bomber add :-o (kaya mendadak ni yang pembuat softwarenya :D)
Apakah anda termasuk yang suka "gratisan" atau yang "bayar"? Thats depend on your decision...Up to you....And take your own risk.

Entah sampai kapan fenomena (mig33) tersebut bertahan, mungkin sampai kita beranjak tua, punya anak, bahkan cucu. Mungkin suatu saat nanti kita bisa mewariskan "multy" kepada anak cucu kita :d :p.......Mungkin gak ya :">

Komentar :

ada 0 komentar ke “Fenomena Mig33 Tool, kicker, flooder, bomber.”

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Tuban, Jawa Timur, Indonesia
my another blog

http://blogloths.blogspot.com