Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pagerank Naik Lagi

Sebuah kejutan buat saya.....(bukan menang undian...hehehehe) tapi...PR (juga bukan Pekerjaan Rumah), tapi Pagerank Blogku naik, yang kemarin cuma satu (1) sekarang naik jadi Tiga (3). Tapi bentar dulu...ini bukan blog yang ini..kalo yang ini kan masih Satu PR nya. Nah yang PR 3 tadi tu yang di www.grafisae.com.

Ya ...buat saya ini merupakan prestasi tersendiri setelah sekian lama akhirnya bisa mendapat PR 3 (walaupun gak tinggi tinggi amat tapi aku cukup senang) semoga update selanjutnya bisa naik lagi, termasuk blog ini juga...ya sukur sukur bisa 4 (mungkin gak ya??)

Semua itu bisa saja terjadi asal kita punya tips N Triks menaikkan PR, apa ya tips N triknya?

1. Mencari One Way Link sebanyak-banyaknya
Link yang paling tinggi nilainya adalah one way link yakni link yang kita peroleh dari blog lain tanpa kita harus melinkback blog tersebut. Apakah mungkin ada yang mau memberikan one way link secara gratis ? mungkin saja. Dengan cara buat free wordpress theme ataupun Free blogger template . Biasanya si pembuat theme mencantumkan link blognya di footer theme tersebut sebagai ganti kerja kerasnya. Kalau theme tersebut di pakai oleh banyak peblogger pasti blog si pembuat theme akan panen one way link. Coba saja perhatikan Page Rank blog para master free wordpress theme.

2. Daftarkan ke Blog Direktori
Jangan lupa daftarkan blog kita ke blog directory yang memiliki PR yang tinggi dan dalam kategori yang sejenis dengan topik blog kita. Tapi, jangan terlalu banyak submit ke blog directory, sewajarnya saja.

3. Link Exchange
Lakukan pertukaran link atau link exchange dengan blog yang setopik. Jangan asal link exchange. Kalau blog kita membahas soal komputer jangan link exchange dengan blog masak memasak, jelas topiknya tidak nyambung

4. Rajin Posting dan Terindex
Buatlah postingan di blog secara teratur, tapi jangan terlalu sering. Dan pastikan postingan yang kita buat terindex oleh google. Biar banyak blog kita dapat link dari google.

5. Buat dummy blog
Kalau kita tidak bisa cari one way link, tidak usah berkecil hati. Buat saja blog lain yang setopik dan link kan ke blog utama. Dan usahakan agar dummy blog kita sudah terindex oleh google.

6. Submit artiket ke social bookmark seperti lintasberita, infogue, digg, dll.


Mungkin anda punya trik lainnya??????

Komentar :

ada 0 komentar ke “Pagerank Naik Lagi”

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Tuban, Jawa Timur, Indonesia
my another blog

http://blogloths.blogspot.com