Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

APlikasi Facebook Chatt

Setelah Facebook mengeluarkan Facebook chat kepada seluruh penggunanya. Sekarang, Anda dapat berbicara dengan teman Facebook Anda tanpa perlu menambahkan aplikasi Facebook apapun. Namun seperti kita ketahui, aplikasi berbasis web generasi baru tidak akan terbatas untuk hanya dipakai dalam browser saja dan tentunya Facebook juga bukan merupakan pengecualian. Ada beberapa cara untuk menggunakan Facebook chat di luar Facebook, yaitu:

  • Adium>Adium baru-baru ini mengintergrasikan Facebook chat ke dalam versi beta dari IM client. Adium hanya untuk Mac OS X.



































  • Digsby > Digsby merupakan multi-service instant messaging yang mendukung berbagai macam layanan seperti pada AIM, Yahoo Messenger, dan Google Talk hingga layanan social networking seperti Twitter, MySpace dan Facebook.




  • Cara Bonus Cara lainnya untuk menjalankan Facebook chat diluar homepage situs tersebut adalah dengan menggunakan Pidgin IM client Facebook chat plugin. Atau walaupun Anda masih belum bisa menjalankan Facebook chat pada Windows Live messenger, Anda dapat menjalankan Windows Live Messenger pada Facebook dengan Live Messenger Facebook app.





Dengan Facebook Chat




















Silahkan pilih mana yang kamu suka... hehehehehe :D

Komentar :

ada 0 komentar ke “APlikasi Facebook Chatt”

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Tuban, Jawa Timur, Indonesia
my another blog

http://blogloths.blogspot.com