Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komunitas Blogger Tuban?

Komunitas Blogger Tuban?

Sudah banyak komunitas para blogger indonesia khususnya kota kota besar di indonesia, ya maklum mereka sudah punya banyak blogger....Sedangkan di Tuban, kota kecil dimana aku dilahirkan, kecil pula jumlah bloggernya (semmmmmmmmmmoga itu tidak benar) karena semakin hari semakin bertambah jumlah blogger, baik itu pelajar, mahasiswa dll. Jika flashback kebelakang, dulu ketika saya masih di SMU, saya nggak pernah dengar yang namanya blog, ekstra kurikuler komputer pun saya nggak pernah aktif.

Kalo friendster ataupun facebook, saya yakin anak sekolah sekarang semuanya sudah punya........ Tapi kalau blog?

Memang sudah ada semacam blog community dari Tuban seperti di tubanblog.blogspot.com yang pernah mengadakan kontes blog (sayang cuma antar sekolah), dan SMKN 1Ttuban sebagai juaranya, untuk melihat para kontestan dan masing masing juaranya lihat di sini.
Tapi walaupun begitu juga patut diacungi jempol karena ternyata dari sekian banyak sekolah di Tuban, rata rata sudah mempunyai blog, bahkan web (dot com) dan saya juga merasa ikut senang apalagi SMP Negeri Soko(kecamatan aku) ternyata juga dot com (www.smpn1soko.com) dan masih banyak yang lainnya. Maju terus blogger Tuban...!!!!!!

Forum Blogger Tuban?

Semoga sudah ada Forum/wadah tempat tukar pikiran para blogger Tuban, sehingga dapat tercipta hubungan persahabatan antar sesama blogger. Dan kalaupun belum ada semoga ada yang mau bikin forumnya, hehehehe.....
Atau mungkin sudah ada barangkali?

Komentar :

ada 3 komentar ke “Komunitas Blogger Tuban?”
obyektif-magazine mengatakan...
pada hari 

Selamat ya dengan lahirnya Komunitas Blogger Tuban, semoga ikut meramaikan dunia IT kita. Tuban adalah kota kecil yang strategis. Lintasan jalur Jakarta - Surabaya lewat Pantura. Salam kenal pada teman-teman semuanya di sini....

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

ianthecaffey mengatakan...
pada hari 

Titanium dioxide in food and drink - The Tithronic of a
The tithronic in food and drink - The titanium pans Tithronic of a: - titanium white fennec a - a - a - micro touch titanium trim where to buy a - a titanium carabiners - a - a - - a - a - a - - a - a - a - a - a - a - A. - - a - a - a - a - - A. - A. - a - a - a - a - a - A - A - A - A. - A. - A. - a - a - a - a - a - a - a - a - A. - A - medical grade titanium earrings

Anonim mengatakan...
pada hari 

mv814 replica bags,replica handbags,replica bags designe,fake bags,replica bags,replica bags designe,fake bags,fake bags,replica bags pb998

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Tuban, Jawa Timur, Indonesia
my another blog

http://blogloths.blogspot.com