Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts Widget for Blogger with Thumbnails and much more..

Dari Judul di atas pastinya sudah bisa dimengerti, tapi saya jelaskan sedikit saja, Widget ini merupakan widget Recent Post yang disertai dengan Thumbnail, Definisi (summary), dan disertai juga tangal posting, jumlah komentar dan ..More (atau read more). Untuk lebih jelasnya lihat screenshot yang saya ambil dari gafisae di bawah ini atau bisa dilihat di sidebar blog ini.


Untuk memasangnya Cukup mudah, silahkan kunjungi bloggerplugins.org dan ikuti petunjuknya disana. Dan saya sarankan pakai metode yang kedua karena relatif mudah disamping 2 metode lainnya



Oke, selamat berblogger ria.....

Komentar :

ada 0 komentar ke “Recent Posts Widget for Blogger with Thumbnails and much more..”

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Tuban, Jawa Timur, Indonesia
my another blog

http://blogloths.blogspot.com