Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Smiley cantik pada kotak komentar

Baru tadi sore dapat ide setelah blogwalking, awalnya cari cari di OM google tentang smiley komentar alternativ, maksudnya emote atau smiley nya berbeda dari kebanyakan gitu dehhh...ya bukannya ketemu yang unik malah nyasar di cebongipiet, walo gak nyasar beneran, coz template grafisae awalnya aku download di salah satu blognya ipiet.

Naah di cebongipiet tersebut emote komentarnya unik seperti emogirl emoticon dll...dan dari situ muncul pertanyaan. 'bagaimana kalo saya coba buat emote dengan emote unik lainnya?" Tanpa tunggu lama aku trus cari free emoticon, trus download emote/smiley seperlunya,upload di image hosting. Nah selanjutnya yang agak rumit alias njlimet yaitu membuat code java scriptnya (modifikasi yang sudah ada) karena harus menyusun link image/emote yang sudah saya upload tadi di notepad...............

Akhirnya selesai juga, trus tak coba masukkan kodenya di blog ini,,,,,apa yang terjadi? ternyata emotenya gak mau muncul pas saya test di komentar blog ini, padahal emotenya sudah muncul di atas form komentarnya????????? gak tau napa, mungkin perlu dicoba di blog lain dan akhirnya saya coba di blog ini, dan....ternyata berhasil muncul. dan saya pasang juga di sini

Dam emoticon tersebut seperti di bawah ini :

Gimana? cantik kan???

Next Post : Code hatml and java script untuk emoticon kucing cantik pada kotak komentar..

Komentar :

ada 1
m4hr4n1 mengatakan...
pada hari 

GAK BISA

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Tuban, Jawa Timur, Indonesia
my another blog

http://blogloths.blogspot.com