Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sweet Template


Ini merupaklan template buatanku yang bisa dibilang 'terbagus dan tercantik'. Warna yang fresh dan look 3D

Icon twitter dan RSS yang nangkring di atas membuat template ini semakin cantik saja, selain itu link back to top yang fix dengan template (lihat pojok kanan bawah)

Awal pembuatan template ini saya terinspirasi ketika melihat situs globaltv.co.id. Saya sempat berpikar' bagaimana kalo saya buat template kaya gitu?'<<----walaupun nggak sama persis dengan globaltv, hehehehe......

apa saja fitur atau spesifikasinya? lihat saja DEMOnya DISINI.......

Komentar :

ada 0 komentar ke “Sweet Template”

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Tuban, Jawa Timur, Indonesia
my another blog

http://blogloths.blogspot.com